oleh

Tiga Desa Di Kec. Binong, Dapat Mobil Juara Lunas PBB

SUBANG – Tiga Desa yang mendapatkan mobil yaitu, Desa Nanggerang, Desa Karangwangi, dan Desa Karangsari dari tiga Desa itu meraih penghargaan juara lunas PBB 100%.

Menurut keterangan Kades Nanggerang Moh Ali kepada wartawan menjelaskan, Alhamdulillah karena warga masyarakat Desa Nanggerang selalu tepat waktu untuk bayar pajak.

Maka, Alhamdulillah Desa Nanggerang Kec Binong Kab Subang bisa mendapatkan penghargaan juara lunas PBB (pajak Bumi Bangunan) ini. Penghargaan juara lunas PBB ini mendapatkan mobil dari Pemkab Subang oleh Bupati Subang Ruhimat.

Mobil hadiah dari Bupati Subang Ruhimat juara lunas PBB. Langsung saya bawa ke kantor Desa agar semua staf Desa dan warga tahu, Ucap Kades Nanggerang Moh Ali.

Warga masyarakat Desa Nanggerang juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Subang Ruhimat. Karena Desa Kami terpilih sebagai salah satu Desa yang mendapatkan hadiah mobil baru karena tepat waktu lunas PBB. Dan sebagai warga masyarakat Desa Nanggerang kami akan selalu tepat bayar pajak ,”Ujarnya@Jajang.

Komentar

News Feed