oleh

Tiga Anggota Polres Bangli Resmi Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

BANGLI – Kapolres AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., pimpin langsung upacara Korps Raport Kenaikan pangkat pengabdian tiga anggotanya di Mapolres Bangli, Kamis (1/10).

Ketiga Anggota tersebut diantaranya Kasat Binmas Polres Bangli I Wayan Suda yang sebelumnya berpangkat AKP sesuai Keputusan Kapolri Nomor : Kep/1242/VI/2020 tanggal 16 Juni 2020 dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Kompol.

Selain itu Iptu I Nengah Werdi yang menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Bangli diberikan kenaikan pangkat penghargaan dari Iptu ke AKP sesuai Kep Kapolri nomor : Kep / 1243/VI/2020 dan Aiptu I Nengah Sumerta yang bertugas di Polsek Tembuku dinaikan pangkatnya dari Aiptu menjadi Ipda sesuai Kep Kapolri nomor : Kep/1236/VI/2020.

Dalam arahannya Orang Nomor satu di Polres Bangli ini menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat pengabdian, dirinya menyampaikan kenaikan pangkat yang diterima tak semata-mata diberikan begitu saja melainkan melalui proses yang Panjang termasuk penilaian terhadap yang bersangkutan baik kedisiplinan maupun tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, untuk itu dirinya berharap agar benar-benar melaksanakan tugas dengan baik.

“Kami berharap dengan kanaikan pangkat yang diberikan dibarengi dengan pelaksanaan tugas yang lebih professional, proporsional dan bertanggung jawab,”ujarnya.

Selain itu Mantan Kapolres Mappi ini menyampaikan walaupun masa pengabdian di Kepolisian tinggal sebentar lagi dirinya tetap berharap agar dapat berinofasi demi kemajuan Polres Bangli sehingga nantinya dapat menjadi tauladan bagi generasi yang lainnya.@HMS

IMG 20201001 WA0120

Komentar

News Feed