oleh

Tetesan Darah Prajurit Rajawali Laut Tumpah di PMI Bangkalan

SIDOARJO – Ajarkanlah kami tidak hidup untuk diri sendiri, tapi mau berbagi dengan orang lain, khususnya mereka yang membutuhkan. Mendonorkan darah merupakan salah satu cara untuk berbagi. Oleh karena itu, Puspenerbal bekerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Bangkalan menggelar kegiatan Donor Darah. Rabu (12/01/2022).

Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) menggelar kegiatan kemanusiaan yaitu Donor Darah, dan Pembagian Sembako, dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera tahun 2022, bertempat di Wisma Perwira (Wispa) Lanudal Juanda Sidoarjo.

Dikegiatan ini, turut dihadiri oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Wenny Edwin dan Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, beserta seluruh pejabat teras Puspenerbal.

Puspenerbal menggelar Donor Darah dengan target sebanyak 250 (Dua Ratus Lima Puluh) kantung darah, dan selesai melaksanakan donor darah masing-masing peserta donor diberi paket sembako, dimana Puspenerbal menyediakan sebanyak 250 paket sembako.

Peserta donor darah terdiri dari, Prajurit dan PNS Puspenerbal, Prajurit Brigif 2 Marinir, Prajurit Puslatdiksarmil, Prajurit Dispsial, dan Pengurus PG Jalasenastri Puspenerbal.

Acara dimulai dengan Doa, dilanjutkan dengan sambutan Kepala UDD PMI Bangkalan dr. Ahmad Aziz, M.M., M.H. Selanjutnya sambutan Komandan Puspenerbal dan diakhiri dengan pemberian cinderamata.

Komandan Puspenerbal didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal dan Wadan Puspenerbal beserta para pejabat teras Puspenerbal meninjau pelaksanaan donor darah dan pembagian sembako. Selanjutnya Komandan Puspenerbal secara simbolis menyerahkan sembako kepada peserta donor darah.

@Red

Komentar

News Feed