Nasional

Terkait Perkelahian Yang Tersebar di Medsos, Ini Penjelasan Kasi Humas Polres Sukabumi

×

Terkait Perkelahian Yang Tersebar di Medsos, Ini Penjelasan Kasi Humas Polres Sukabumi

Share this article

SUKABUMI – Polres Sukabumi telah menangani terkait adanya video perkelahian yang tersebar di Medsos, yang terjadi di Cipatuguran, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo melalui Kasi Humas IPTU Aah Saepul Rohman mengatakan, bahwa kejadian itu sudah ditangani pihak Polres Sukabumi berhasil mengamankan 3 (Tiga) orang yang diduga ada dalam video tersebut.

“Betul tadi malam kami menerima laporan masyarakat melalui media sosial Polres Sukabumi, tentang adanya keributan di seputaran Kampung Cipatuguran, kemudian langsung ditindaklanjuti dengan memerintahkan Tim Patroli Samapta yang sedang patroli untuk mengecek TKP,” terang Aah kepada Awak media, di Mapolres Sukabumi, Rabu (28/02/24).

Pada saat Petugas tiba di tempat kejadian, sambung Aah, ternyata ada ada Tiga orang yang sudah diamankan oleh masyarakat. Menurut warga, Ketiga orang tersebut dianggap sebagai pelaku dari perkelahian.

“Untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, maka ketiga orang tersebut kami bawa ke Mapolres.” sambung Kasi Humas Polres Sukabumi.

Dari hasil pemeriksaan Petugas, Aah mengatakan, ketiga orang yang kami amankan ternyata bukan sebagai pelaku perkelahian dan sudah di pulangkan.

Masih menurut Aah, Kapolres Sukabumi sudah berkomitmen untuk memberantas adanya tawuran atau geng motor di Kabupaten Sukabumi.

“Kami akan tingkatkan patroli terutama di malam hari baik oleh Polres Sukabumi maupun Polsek dengan tujuan agar masyarakat lebih aman dan nyaman,” tegas IPTU Aah Saepul Rohman