oleh

Terapkan Protokol Kesehatan, Polres Subang Lakukan Test Psikologi Bagi Personil Pemegang dan Pemohon Senpi 

SUBANG, Mediapolri – Kegiatan Pelaksanaan Test Psikologi Bagi Personel Pemegang dan Pemohon Senpi Polres Subang dan Jajaran dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA. Kegiatan di pimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Subang Kompol Sukmawijaya, S.Sos., M.H, bertempat di Gor Gotong Royong Kab.Subang, Selasa (28/07/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Subang, Kasubbag Psipers Bag Psikologi Polda Jabar Beserta Tim, Kasubbag Sarpras Polres Subang, Kasie Propam polres Subang, Personel Polres Subang dan Personel Polsek Subang. Jumlah personel yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ±390 Pers.

Dalam kegiatan Pembukaan Pelaksanaan Test Psikologi Bagi Personel Pemegang dan Pemohon Senpi Polres Subang dan Jajaran di pimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Subang.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., Chra., melalui Kabag Sumda Polres Subang Kompol Sukmawijaya, S.Sos., M.H, menyampaikan, Personel Polres Subang dan Jajaran Melaksanakan Test Psikologi dengan Menerapkan Protokol Kesehatan, Pelaksanaan Test Psikologi Bagi Personel Pemegang dan Pemohon Senpi Polres Subang dan Jajaran Berjalan Aman dan Kondusif, ujarnya.@Red

IMG 20200728 WA0203 scaled

Komentar

News Feed