oleh

Temuan Mayat di Mushola SPBU Kampung Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda di Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG – Temuan sesosok mayat yang berada di SPBU pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2021sekira pukul 05.30 Wib, yang benama Abullah bin Muhammad umur 51 tahun pekerjaan wiiraswasta, alamat Desa Halaban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara, di temukan dalam keadaan meninggal dunia di teras Mushola SPBU Kampung Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Menurut Keterangan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK melalui Kapolsek Kejuruan Muda IPDA Yose Rizaldi, beliau menjelaskan kronologis kejadian tersebut, “Pada hari rabu tanggal 17 februari 2021 sekira pukul 05.50 Wib, korban datang ke SPBU dengan mengendari mobil jenis Dump Truk BK 8375 EJ, dengan bermuatan tandan sawit, dan dilihat oleh saksi Veris korban sempoyongan menuju arah kamar mandi SPBU dan muntah – muntah, kemudian korban keluar dari kamar mandi, dan duduk di teras Mushola SPBU sambil menyerahkan kunci mobil kepada Veris, dan meminta tolong untuk mengambilkan tas, yang ditaruk dalam mobil, setelah saksi Veris kembali dari mengambil tas, dilihatnya korban sudah tergeletak tak sadarkan diri, dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas Kejuruan Muda, bahwa dinyatakan korban telah meninggal dunia. “Jelas Yose.

“Sementara, menurut keterangan dari keluarga korban Tarmizi, keluarga korban menjelaskan bahwa korban ada riwayat sakit jantung.”

“Dan atas permintaan dari keluarga korban, agar korban tidak usah untuk di otopsi dan visum ET Revertum dan telah membuat surat pernyataan. “Pungkas IPDA Yose Rizaldi Kapolsek Sektor Kejuruan Muda

SUPARMAN / TOFIK

Komentar

News Feed