oleh

Teguran dan peringatan Kepada Remaja, Mewarnai Ops Yustisi Gabungan Polsek Lemahwungkuk

CIREBON – Melakukan Edukasi / Sosialisasi Protokol Kesehatan dalam Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19). Terus menerus dilakukan oleh personil polsek lemahwungkuk dengan menggandeng Babinsa setempat. Bertempat mako Polsek Lemahwungkuk, telah dilaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Kepatuhan Protokol Kesehatan di Wilkum Polsek Lemahwungkuk. Kamis (18.02.21).

Kegiatan di Pimpin Oleh Ps. Kanit Provos AIPTU Kartiyono Personil yang melaksanakan sebanyak Empat anggota Aiptu Seno Setiadji Unit Intelkam, Aipda Agus rdĀ  Unit Babin, Bripka Toto Sugiarto. SH Unit Provos, Bripka Jaka S Unit Reskrim, dan Sertu Juwari Babinsa Koramil.

” Dengan menyisir Jl Kanoman Kel. Lemahwungkuk Kota Cirebon, Operasi Yustisi secara mobile diwilayah hukum Polsek Lemahwungkuk dalam rangka penegakan disiplin terhadap warga masyarakat yang tidak memakai / menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar / pada saat keluar rumah “. Ucap Kapolres cirebon kota AKBP Imron Ermawan, SIK, SH, MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk.

” selain itu juga, kami menghimbau masyarakat, untuk mengurangi mobilitas dan kurangi berkerumun. Senantiasa menerapkan Prokes dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan mengurangi mobilitas ” papar IPTU Muhyidin, SH.MH.

Adapun hasilnya menegur 10 orang dan membagikan masker 10 orang. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.(@dedi)

Komentar

News Feed