Tegakkan Disiplin Anggota, Propam Polres Gianyar Laksanakan Gaktibplin Di Polsek Sukawati

Bertempat di Lapangan Apel Polsek Sukawati, Polres Gianyar, Personil Propam Polres Gianyar dipimpin IPDA I NYOMAN BUDIASA, didampingi Kapolsek Sukawati KOMPOL DECKY HENDRA WIJAYA, S.I.K., M.M., Waka Polsek Sukawati AKP I MADE MURGAMA dan Kanit Propam Polsek Sukawati IPDA I WAYAN BALIK SUPARTA, melaksanakan Gaktibplin terhadap seluruh personil Polsek Sukawati, Rabu, 18/01/2023.

Dalam kegiatan Gaktibplin tersebut dilakukan pemeriksaan terhadap seluruh personil Polsek Sukawati termasuk para perwira, meliputi sikap tampang, kerapian rambut, gampol, surat-surat seperti SIM, STNK, KTP, Kartu Anggota, Senpi dinas dan akun medsos di HP anggota.

Kanit Provost Polres Gianyar IPDA I NYOMAN BUDIASA dalam arahannya, “mengatakan bahwa dalam mendukung keberhasilan tugas-tugas kepolisian, disiplin seluruh personil mutlak harus dilaksanakan, mulai dari sikap tampang, disiplin apel, disiplin gampol, disiplin surat-surat dan kelengkapan lainnya, disiplin kantor dan disiplin dalam penggunaan senpi dinas”, ungkap Kanit Provost.

Kapolsek Sukawati KOMPOL DECKY HENDRA WIJAYA, S.I.K., M.M., menyampaikan, “agar seluruh personil Polsek Sukawati mengikuti dan melaksanakan semua arahan yang telah ditekankan oleh Kanit Provost polres Gianyar beserta anggota, dan yang menjadi temuan dalam Gaktibplin agar segera melengkapi kekurangannya untuk mendukung kelancaran tugas sehari-hari”, tegas beliau.

“Kapolsek Sukawati juga menekankan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan tulus ikhlas dan menjauhi hal-hal yang melanggar aturan yang bisa menurunkan citra Polri”.

“Laksanakan tugas dengan tulus ikhlas dalam melayani masyarakat, jangan lupa bersyukur dan berdoa untuk kelancaran tugas-tugas yang dibebankan”, tegas Kapolsek.

Komentar