Team Sidokes Polres Bangli Layani Rikkes Kepada Anggota Polri Di Polsek Bangli

BANGLI – Pemeriksaan kesehatan adalah upaya penaggulangan, dan pencegahan gangguan dari berbagai jenis penyakit, memerlukan pengawasan, pengobatan dan merupakan hal yang sangat penting dalam menjaga Kesehatan

Terkait hal tersebut maka pada hari Senin, 16/01/2023, pukul 08.45 s/d 09.15 wita di Ruang Sium Polsek Bangli, dilaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi anggota Polri yang bertugas sebagai ujung tombak Polri di Polsek Bangli.

Pemeriksaan dilakukan dari Poliklinik Polres Bangli selaku pengemban fungsi pelayanan kesehatan selalu siap memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada personil Jajaran Polres Bangli termasuk Polsek Bangli, Sehingga personil Polsek Bangli dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

Team Poliklinik dipimpin Kasi Dokes Polres Bangli Dr. Ipda Putu Melda Darma Ayu bersama Stap, melaksanakan pemerikasaan Kesehatan meliputi cek Tensi, pemberian Obat sesuai dengan keluhan atau penyakit yang diderita dan pemberian Vitamin. Kata dr. Ipda Putu Melda Darma Ayu.

Himbauan disampaikan oleh dr. Ipda Putu Melda Darma Ayu Bahwa. ” pelayanan Poliklinik dalam rangka melayani anggota Polri dilakukan setiap hari, maka seluruh keluarga besar Polres Bangli hendaknya selalu cek up demi menjaga kesehatan termasuk anggota keluarganya, Sedangkan obat – obatan yang terdedia cukup banyak dan secara kwalitas obat yang tersedia sudah sesuai standar dari Dinas Kesehatan.” Jelas Kasi Dokes Polres Bangli.

Kegiatan pemeriksaan diikuti oleh seluruh personil yang dipimpin Wakapolsek Akp I Dewa Anom Astawa, S.H.

Sementara Kapolsek Bangli Kompol I Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli, saat dikomfirmasi mengatakan, “Pemeriksaan kesehatan kepada anggota perlu dilaksanakan secara berkala karena kesehatan anggota merupakan penunjang kegiatan opsnal Kepolisian lebih maksimal, sehingga kehadiran Personil Polri ditengah masyarat sebagai pengayom, Pelindung dan pelayan masyarakat dapat dirasakan lebih maksimal oleh Masyarakat,” Kata Kapolsek.

Komentar