oleh

Tatap Muka Kasiwas dan Kasi Propam Polres Tabanan Bersama Perbekel Desa Dajan Peken

TABANAN – Bertempat di Kantor Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan, Kasiwas Polres Tabanan Iptu I Gusti Ngurah Bagus Edikson, S.H. didampingi Kasi Propam Polres Tabanan Ipda I Made Sutrisna, S.Pd melaksanakan tatap muka dan silaturahmi dengan Perbekel Desa Dajan Peken I Nyoman Sukanada, S.E. Kamis, (05/11/20).

Dalam kesempatannya, Kasiwas Polres Tabanan mengucapkan “kegiatan tatap muka dan silahturahmi ini untuk tetap menjaga sinergitas, rasa persaudaraan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Menjelang Pilkada Serentak 2020 di masa pandemi Covid-19 ini, mari kita bersama bersinergi mengajak masyarakat Tabanan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, demi mewujudkan Tabanan yang aman, damai dan sehat “Ujarnya.

Dari pihak Perbekel Desa Dajan Peken sangat mengucapkan terimakasih kepada Polres Tabanan atas jalinan silahturahmi yang sudah berjalan baik.

Kedepannya, dari pihak Desa siap mendukung langkah-langkah Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Tabanan agar tetap kondusif ,”Pungkasnya@Hady.

Komentar

News Feed