oleh

Tatap Muka Kapolsek Selemadeg Barat Tabanan Dengan BaleKriye Pucak Rangde

TABANAN, Mediapolri – Telah Berlangsung Silahturahmi Kapolsek Selemadeg Barat Tabanan AKP I Gusti Lanang Jelantik, SH dengan Ketua Balekriye Pure Puncak Rangde Jro Made Sukarta di dampingi staf dan ketua pecalang “terangnya.

Kegiatan silaturahmi juga dalam rangka perkenalan sebagai pejabat Kapolsek Selemadeg yang baru, untuk menjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas memelihara Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Selemadeg Barat Tabanan dan menjelang hajatan pesta demokrasi pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020.

Dalam kesempatan silaturahmi kapolsek menekankan kepada Balekriye agar tetap memperhatikan kesucian pure dan tetap menjaga kelestarian hutan lindung yang ada di seputaran pura dang khayangan Pure Puncak rangde “Tandasnya.

Pada kesempatan tatap muka tersebut tidak lupa disampaikan oleh Kapolsek AKP Gusti Lanang Jelantik pada saat ditengah mewabahnya covid – 19.

Diharapkan kepada ketua Balekriye dan pecalang membantu mengedukasi dan memberi himbauan kepada warga masyarakat yang hendak tangkil ke pure untuk tetap mentaati himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan covid -19.

Untuk selalu mencuci tangan sebelum masuk areal pure, pakai masker, jaga jarak pada saat melakukan persembahyangan guna mencegah penularan mewabahnya Virus Corona “Tandasnya.

Pada saat silaturahmi Ketua Balekriye menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Kapolsek sudah meluangkan waktu untuk hadir, agar kedepanya bisa terjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik seperti apa yang sudah terjalin dari dulu antara polsek Selemadeg Barat Tabanan dan Balekriye.

Pada saat silaturahmi Ketua balekriye juga memaparkan sejarah tentang pure Puncak rangde.

Giat tatap muka / Silahturahmi Kapolsek Selemadeg didampingi Kanit Inteldan dan Kanit Provost akhirnya berjalan dengan Aman dan lancar ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed