Nasional

Talkshow Ngobrol Pintar dengan BTV, Polda Kaltim Jelaskan Peran Dit Pam Obvit

×

Talkshow Ngobrol Pintar dengan BTV, Polda Kaltim Jelaskan Peran Dit Pam Obvit

Share this article

BALIKPAPAN – Dalam rangka memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat melalui saluran Televisi, Polda Kaltim menggelar Talkshow “Ngobrol Pintar”, Rabu (27/3/2024).

Talkshow Ngobrol Pintar kali ini mengangkat tema “Risk Assesmen Perhotelan Dalam Kesiapan Ikn”.

banner 325x300

Talkshow yang dilangsungkan di Studio Balikpapan TV (BTV) dihadiri Narasumber Utama yakni Akbp Sugeng Subagyo, Sh., selaku Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Kaltim.

Dalam pelaksanaan tugas, Dit Pam Obvit Polda Kaltim dibagi 4 Subdit terdiri dari Subdit Wisata,Subdit VIP, Subdit Wastern Dan Subdit Audit.

Dari pemerintah rencananya akan menyebar 6000 undangan lebih untuk pelaksanaan upacara 17 Agustus di Ibu Kota Negata Nusantara, Pembangunan hotel di IKN selama ini masih 1 Hotel yang berkapasitas 191 Kamar.

Pada tanggal 27 Februari 2024 Ditpamobvit mengundang 101 managemen hotel untuk membahas gambaran untuk kesiapan operasional untuk para tamu undangan Upacara 17 Agustus.

Direktorat Pamobvit selalu bekerja sama dan berkoordinasi dengan managemen untuk selalu mempersiapkan dan menjaga pelayanan, keselamatan, kebersihan dan lain sebagainya untuk digunakan para tamu undangan Upacara 17 Agustus

Rencana Pengamanan nanti akan dipersiapkan oleh Biro Ops Polda Kaltim untuk mengamankan Upacara 17 Agustus, untuk jumlah personel pengamanan nanti menyesuaikan kondisi dan situasi pengamanan

Harapan kami dari para pengelola Assesmen Hotel untuk selalu mendukung dan memberi pelayanan terbaik terhadap tamu.@red