Nasional

Talk Show Polres Gianyar “Halo Kamtibmas” di Bali TV

0
×

Talk Show Polres Gianyar “Halo Kamtibmas” di Bali TV

Share this article

GIANYAR – Kepolisian Resor Gianyar melalui Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos. menghadiri program “Halo Kamtibmas” yang di laksanakan stasiun Bali TV . Rabu (24/4/2024) sore kemarin.

Dalam acara tersebut Kabag Ops Polres Gianyar yang mewakili Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. menyampaikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Gianyar secara umum masih sangat kondusif.

banner 325x300

Made Sukada Karang sebagai pemandu acara menanyakan upaya apa yang dilaksanakan Polres Gianyar pasca Lebaran Tahun 2024 ini.

“Kami telah melaksanakan sidak penduduk pendatang, kemudian kami telah tempatkan personel Polres Gianyar di daerah-daerah yang menjadi tujuan wisata serta kami tempatkan personel lalu lintas di persimpangan yang menjadi simpul kemacetan,” Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan program unggulan yang dimiliki Polres Gianyar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yakni “Redite Nemu Bhagia”.

“Dalam program ini Polres Gianyar memberikan layanan perpanjangan sim A dan C, coaching klinik uji praktek sim, penerbitan perpanjangan SKCK dan pembuatan Sidik Jari,” Ungkapnya.

Diakhir acara pihaknya juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, jadilah polisi bagi diri sendiri sehingga aktvitas bisa berjalan dengan aman lancar.