oleh

Talk Show di Radio Rapemda Kabag Ops Polres Lampung Tengah Live, Dalam Rangka Pilkada Damai 2020

LAMPUNG – Dalam Rangka Jelang Pilkada serentak tahun 2020, Polres Lampung Tengah yang diwakili Kabag Ops Kompol Juli Sundara, A.Md dalam siaran langsung di radio, di stasiun PASS Rapemda 92.8 FM, Kelurahan Bandar Jaya Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah. Jumat, (20/11/2020).

Talk show yang berlangsung live tersebut selama kurang lebih 32 menit, oleh Kabag Ops Polres Lampung Tengah Kompol Juli Sundara, Am.d., sebagai nara sumber menyampaikan tentang kesiapan siagaan menghadapi pengamanan pilkada Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam talk show tersebut Kabag Ops menyampaikan tentang kesiapan jelang Pemilukada tahun 2020 yang sebentar lagi dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, dan ini adalah pesta demokrasi rakyat, Yakni Polri disini adalah Polres Lampung Tengah siap untuk harkamtibmas menghadapi Pilkada dalam melaksanakan Pengamanan dan mengawal hingga mensukseskan pemilukada yang aman, damai, sejuk dan Kabupaten Lampung Tengah sehat”.

“Dalam tugas pokok kepolisian yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat dan pilkada tahun ini dalam situasi Pandemi Covid-19 kita lakukan pengamanan pemilukada dari tahapan-tahapannya semua dapat berjalan baik, sesuai harapan kita semua dengan sehat”, Tegasnya.

Kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yakni selalu 3M dan 1T, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak berkerumun agar masyarakat Kabupaten Lampung Tengah dalam keaadan sehat semua pada saat melakukan hak pilihnya di TPS pada tanggal 9 desember 2020 yang akan datang dan terhindar Covid-19 ini, Amin ” Tambahnya.

Kabag ops juga mengutip kata dari Kapolri Jendral Polisi Idam Azis adalah Solus Populi Suprema Lex Esto “Keselamatan Rakyat Adalah Merupakan Hukum Tertinggi” dalam menghadapi situasi pandemi ini terlebih dengan Pengamanan Pemilukada Kabupaten Lampung Tengah tahun 2020 ,”Pungkasnya@(Pon).

Komentar

News Feed