Nasional

Tak Kenal Lelah di Bulan Puasa, Satgas TMMD bersama Warga Kebut Pengerasan Jalan di Tenjojaya

×

Tak Kenal Lelah di Bulan Puasa, Satgas TMMD bersama Warga Kebut Pengerasan Jalan di Tenjojaya

Share this article

SUKABUMI – Dipastikan tepat waktu, Anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0607/Kota Sukabumi bersama warga terus melakukan percepatan pekerjaan pengerasan jalan sepanjang 2700 Meter, di wilayah Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/03/2024).

Meskipun suasana bulan Ramadhan memasuki hari ketiga berpuasa. Anggota Satgas TMMD bersama warga setempat terus mengebut pengerjaan jalan. Proses pengerjaan sasaran fisik mulai dari pembukaan, pengerasan, dan pengaspalan jalan yang menghubungkan Dusun Sampay, Panenjoan dengan Dusun Kebon Kelapa, Desa Tenjojaya.

banner 325x300

Meskipun suasana bulan Ramadhan, dan cuaca kurang bersahabat. Namun tak mengendorkan semangat anggota Satgas TMMD bersama warga, t|rus bahu membahu, tetap bergotong-royong meneruskan penyusunan batu di ruas jalan untuk melanjutkan progres pengerjaan berikutnya.

Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0607/KS Letkol Inf. Yudhi Hariyanto S.Hub.Int., melalui Danki TMMD Kapten Arm.Ucit Sanusi menyampaikan, suasana bulan Ramadhan bukan menjadi hambatan bagi anggota Satgas TMMD dalam melanjutkan pekerjaan sasaran fisik pembuatan jalan.

“Kekompakan serta keakraban diantara mereka sudah terjalin, mengingat program TMMD ini akan segera selesai akan menjadi kenangan diantara mereka dan kami yang bersama-sama bekerja disini menghadapi segala cuaca di lapangan,” tuturnya.

Danki TMMD berharap, bahwasannya dengan bekerja keras dalam melaksanakan pekerjaan fisik yang dilakukan oleh semua anggota Satgas TMMD bersama masyarakat, diharapkan akan berjalan lancar.

“Meskipun suasana bulan Ramadhan dan terkendala cuaca hujan tak membuat kendur semangat anggota satgas TMMD dan masyarakat,” sambung Kapten Arm. Uci Sanusi.@red