oleh

Tak Disangka Kunjungan Kapolsek Mendoyo 26 Oktober 2021 ke Rumah I Gusti Komang Nasib Warga Lansia Yang Mengalami Lumpuh Menjadi Kunjungan Terakhir

JEMBRANA – Selasa tanggal 2 Nopember 2021, sekitar pukul 10.00 wita, Kapolsek Mendoyo Kompol I Made Karsa, S.H.,M.H didampingi Bhabinkamtibmas Desa Mendoyo Dauh Tukad AIPTU. Ida Bagus Subita, Melayat ke rumah warga I Gusti Komang Nasib di Banjar Delod Bale Agung Desa Mendoyo Dauh Tukad.

Alm. I Gusti Komang Nasib merupakan warga lansia yang kurang mampu, tidak bisa mencari nafkah sendiri dikarenakan kondisi fisiknya yang mengalami lumpuh dan selama ini dirawat oleh saudaranya di Br. Dlod Bale Agung Ds. Mendoyo Dauh Tukad,

Melihat kondisinya tersebut Kapolsek Mendoyo merasa perihatin atas keadaannya dan memberikan perhatian khusus secara pribadi, dengan memberikan bantuan sembako secara rutin setiap bulannya untuk meringankan beban beliau.

Tidak disangka pertemuan tanggal 26 Oktober 2021, ketika Bpk Kapolsek memberikan bantuan sembako kepada beliu yang pada akhirnya menjadi pertemuan terakhir dengan Beliau, Saat kunjungan terakhir beliau memang sdh tdk bisa bangun lagi/lumpuh, kondisi fisik sudah lemah dan suaranyapun tidak begitu jelas.

Ketika bertemu dengan pihak keluarga, Kapolsek Mendoyo berpesan untuk bisa iklas menerima kepergian beliau, karena mungkin itu yang terbaik buat beliau, disamping itu Kapolsek Mendoyo juga memberikan bantuan secara pribadi kepada pihak keluarga.

Kapolsek Mendoyo juga mengajak pihak keluarga untuk bersama-sama mendoakan beliau agar mendapat tempat yang layak disisinya, dan prosesi pelaksanaan Upacara Ngaben dapat berjalan dengan lancar. (an)

Komentar

News Feed