Nasional

Tahap 1 Tahun 2024, Pemdes Bumi Mulya Salurkan BLT DD Untuk 20 Orang KPM

×

Tahap 1 Tahun 2024, Pemdes Bumi Mulya Salurkan BLT DD Untuk 20 Orang KPM

Share this article

MUKOMUKO – Dengan tertib dan terkondisi, Pemerintahan Desa Bumi Mulya, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, salurkan BLT DD tahap (1) tahun 2024 Tiga bulan sekaligus, Januari, Februari dan Maret untuk 20 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di Kantor Desa Bumi Mulya, Rabu (6/3/2024).

“Pada penyaluran BLT DD kali ini kami dari Pemdes Bumi Mulya menyalurkan bantuan kepada 20 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah di katagorikan keluarga yang sudah layak untuk menerima bantuan BLT DD,” ucap Kades Bumi Mulya, Karsiman.

banner 325x300

“Juga dikatakan Karsiman, bagi penerima bantuan BLT DD ini di harapkan untuk bisa membelanjakan uangaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ini sangat membantu,” ulasnya.

“Dilanjutkanya, disini saya menginfokan dan juga menghimbau kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir pada saat ini dan umumnya untuk masyarakat Desa Bumi Mulya untuk menjaga kebersihan di lingkungannya, karena sudah 6 orang dari warga kita yang terjangkit Demam Berdarah (DBD), mudah-mudahan ke 6 warga yang terkena DBD ini cepat sembuh,” do,a Kades Bumi Mulya.

Turut hadir pada kegiatan pembagian BLT DD ini,” Kasi LH Kecamatan Penarik, Rahmad Saifudin, Kades Desa Bumi Mulya, Karsiman, Ketua BPD, Sukanto beserata anggota, Bhabinkamtibmas, Noor Sareh, Perangkat Desa Bumi Mulya dan Keluarga Penerima Manfaat. (Am)