oleh

Tahanan Djoko Tjandra dan Brigjen Prasetyo Dipastikan Beda Sel

JAKARTA, Mediapolri – Terpidana kasus korupsi hak tagih Bank Bali Djoko Soegiarto Tjandra dan tersangka kasus penerbitan surat jalan palsu Brigjen Prasetyo Utomo sama-sama ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Mabes Polri di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Keduanya dipastikan tidak saling bertemu.

“Terkait dengan penempatan tentunya kita akan memisahkan, karena memang Brigjen Prasetyo dengan Djoko Tjandra masing-masing memiliki kepentingan untuk kami lakukan pendalaman, tidak mungkin dijadikan satu,” kata Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat, 31 Juli 2020.

Listyo mengungkapkan penyidik Bareskrim Polri mulai mendalami sejumlah hal terhadap Djoko Tjandra. Seperti, surat jalan, surat bebas covid-19, dan aliran dana terkait pelarian Djoko.

Sementara, terkait kasus Brigjen Prasetyo, penyidik juga bakal mendalami sejumlah hal. Seperti, dugaan suap hingga motif membantu pelarian Djoko.

Listyo menyebut Djoko tak selamanya ditahan di Rutan Mabes Polri. Dia bakal dipindahkan ke Rutan Salemba untuk menjalani masa pidana.@mi

Komentar

News Feed