oleh

Syukuran Lalu Lintas Bhayangkara, Kapolresta Palangka Raya : Terus Tingkatkan Sosialisasi dan Edukasi Demi Kamseltibcarlantas

KALTENG, Sebagai aparat penegak hukum, setiap anggota Polri juga bertugas dalam memelihara keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan masyarakat.

Disamping itu, dalam momentum Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K M.H., menyampaikan, agar para personel pengemban fungsi lalu lintas agar terus meningkatkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Karena, budaya tertib berlalulintas harus diterapkan dari diri sendiri, keluarga maupun kesatuan yang menjadi suri tauladan bagi pengguna jalan lainnya,” ucapnya, Kamis (22/9/2022) pagi.

“Saya selaku pimpinan di Polresta Palangka Raya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan Satlantas selama ini,” ujarnya.

Namun, harap Budi, kolaborasi antar instansi terkait harus terus diselenggarakan demi mempercepat pembentukan Kamseltibcarlantas yang didambakan semua lapisan masyarakat.

“Kemudian, terkait APILL dan rambu-rambu lalu lintas yang ada di seluruh Kota Palangka Raya masih perlu dilakukan perbaikan. Hal ini bertujuan agar para pengguna jalan raya dapat cepat mengerti terkait medan yang akan dilewatinya,” tutupnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed