oleh

Syukuran HUT Bhayangkara Ke- 74 di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan

TABANAN, Mediapolri – Setelah Seusai acara kokok, Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, serentak secara Virtual, dilanjutkan acara Syukuran, bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan. Rabu, (01/07).

Pejabat Polres Tabanan yang hadir , Wakapolres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardikha S.H., mewakili Kapolres Tabanan, Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos, Kabag Sumda Kompol Luh Ketut Amy Ramayanhti Prakasa, SIP, MM.
Kabag Kabag Ren Kompol I Ketut Sujata. Para Kasat, para Kapolsek jajaran dan Perwakilan Perwira Polres Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K. M.H., acara syukuran dipimpin Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardikha S.H., pada kesempatan acara Waka Polres menyampaikan sambutan diantaranya, Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan Rahmatnya.

Pada hari ini kita dapat melaksanakan rangkaian acara syukuran dalam rangka peringatan ke 74 hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2020, acara giat dengan sederhana namun tidak mengurangi makna dan arti peringatan itu sendiri, mari hening sejenak seraya mendoakan para pahlawan khususnya Polri yang gugur mendahului kita.

Kita patut bersyukur bahwa Polri telah memasuki di usinya yang ke-74, Polri terus dituntut untuk berbuat yang terbaik bagi kemajuan Masyarakat Bangsa dan Negara, peringatan saat ini Polri mengusung tema “ Kamtibmas Kondusif masyarkat Semakin Produktif “

Dengan thema ini Polri berkomitmen untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di tengah masyarakat. di masa Pandemi Covid-19 saat ini Polri akan mengawal Masyarakat semakit produktif dan tetap berkarya.

Untuk tahun 2020 ini ada agenda yang sangat besar harus kita sukseskan yaitu Pilkada Serentak di seluruh indonesia, didalamnya termasuk di Kab. Tabanan. Pikkada harus kita kawal dan kita sukseskan bersama, Profesional dan Netralitas Polri dituntun dalam giat Polkada serentak ini, jadikan pengalaman Pemilu Pilkada yang lalu sebagai ajuan dan untuk tahun ini agar lebih bagus dan sukses.

Pimpinan Polri mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74, terima kasih atas kinerja dan perjuangan dalam mewujudkan kamtibmas Tabanan Kondusif, kepada anggota yang Purna tugas, juga terima kasih atas pengabdian, loyalitas seudara selama ini,

Menandai acara Syukuran dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Waka Polres Tabanan, pertama diberikan kepada anggota Polres Tabanan yang termuda dan yang kedua diberikan kepada anggota Polres yang tertua, kemudian dilanjutkan doa bersama,

Selesai acara berdoa bersama dilanjutkan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba rangkaian HUT Bhayangkara ke 74, adapun katagori peserta Lomba yang menerima hadiah.

Lomba kebersihan Kantor dan ruangan kerja, Juara I Bag Sumda Res Tabanan, Juara II Bag Ren, Juara III Sat Reskrim Polres Tabanan,

Untuk lomba kebersihan tingkat Polsek, Juara I Polsek Kediri, juara II Polsek Marga dan juara III Polsek Selbar.

Lomba Puisi Katagori Polri, Juara I Bripda I Ketut Agus Suartana ( Ba Si Keu Polres Tabanan ), juara II Briptu Ni Putu Saadya Laksmi ( Ba lantas Res Tabanan ), juara III Bripda I Putu Agus Setiawan ( Ba Polsek Marga )

Untuk katagori Bhayangkari Juara I Tince Selfiana efelince Pangkau ( Bhayangkari Sat Sabhara ), juara II Ni Nyoman Sriyanti ( Bhayangkari Sat Pol Air Res Tabanan ) dan juara III Ni Wayan Wirmayani ( Bhayangkari Polsek Selemadreg ) Acara giar berjalan aman, tertib, lancar ,”Pungkasnya@dewi.

IMG 20200701 WA0268

Komentar

News Feed