oleh

Surprize Awal Tahun, Polres Tabanan Raih Penghargaan ITK dari Kapolri

JAKARTA, mediapolri.id – Kepolisian Resor (Polres) Tabanan Polda Bali meraih penghargaan sebagai penilaian atas kinerja dan kerja keras dalam mewujudkan sasaran Reformasi Birokrasi, yang meliputi pemerintahan yang bersih, akuntabel, efektif dan efesien, serta peningkatan Pelayanan Publik yang berkualitas. Dilakukan penguatan tata Kelola di lingkungan Polri.

Dalam mewujudkan hal tersebut, Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo S.I.K., M.H. mendapat penghargaan dari Kapolri dalam rangka penilaian kinerja dengan ITK Polri tahun 2019 dengan krateria Polres Umum, bertempat di Auditorium STIK Jakarta Selatan, Rabu (29/01/2020).

Polres Tabanan sebagai satu satunya Polres yang mendapat penghargaan dengan ITK Polri tahun 2019 dengan Kreteria Polres Umum, hal tersebut merupakan suatu penghargaan yang luar biasa.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri kepada Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo S.I.K., M.H., disela sela acara Rapat Pimpinan Polri.

“Atas predikat yang diraih oleh Polres Tabanan, hal ini bisa dicapai tidak terlepas dari kerja keras personil Polres Tabanan yang penuh dengan dedekasi dan ikhlas dalam pelaksanaan tugas disertai dengan Do’a,” ucap AKBP Agus Tri Waluyo S.I.K., M.H.

Sebagai pimpinan kesatuan Polres Tabanan, Agus Tri Waluyo S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan dan rasa terimakasih kepada Kapolri, atas penghargaan yang diperoleh pihak Polres Tabanan.

Agus Tri Waluyo S.I.K., M.H., juga berharap kedepan, bahwasannya Polres Tabanan dapat mewujudkan Polri yang Promoter serta dicintai masyarakat.@Redaksi

Komentar

News Feed