Nasional

Sukseskan Pemilu, Kapolsek Cibatu Hadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas TPS 2024

0
×

Sukseskan Pemilu, Kapolsek Cibatu Hadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas TPS 2024

Share this article

POLRES PURWAKARTA – Dalam upaya untuk memastikan kesuksesan Pemilu 2024, Kapolsek Cibatu, AKP Feri, turut serta dalam pelantikan dan bimbingan teknis pengawas TPS. Acara berlangsung di Aula Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu, menjadi momen penting yang dihadiri oleh Kapolsek sebagai perwakilan kepolisian.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cibatu, AKP Feri, menekankan pentingnya peran pengawas TPS Pemilu tahun 2024. Beliau menyatakan bahwa pengawas TPS harus senantiasa peka dan peduli terhadap kegiatan yang dilakukan di TPS serta memahami dengan seksama segala situasi yang dapat muncul.

banner 325x300

“Kepekaan dan kepedulian pengawas TPS sangatlah vital untuk memastikan jalannya Pemilu dengan lancar dan adil. Mereka harus selalu siap untuk menghadapi berbagai situasi dan menjaga integritas proses demokrasi kita,” ujar AKP Feri pada Senin, 22 Januari 2024.

Sambutan tersebut mencerminkan komitmen Kapolsek Cibatu dalam mendukung kelancaran Pemilu 2024. Diharapkan, dengan pelantikan dan bimbingan teknis ini, pengawas TPS akan semakin siap dan memahami tanggung jawab mereka untuk menjaga integritas dan transparansi proses pemilihan.

Semua pihak berharap bahwa kehadiran Kapolsek Cibatu dan sambutannya akan memberikan dorongan positif bagi para pengawas TPS, serta menjadi langkah awal yang membawa kesuksesan dalam pelaksanaan Pemilu 2024.