oleh

Subbag Humas Polres Tabanan Melaksanakan Supervisi di Polsek Kediri

TABANAN – Dalam rangka untuk optimalisasi tugas kehumasan, Tim Supervisi Subbag Humas Polres Tabanan melaksanakan Supervisi di Polsek Kediri, pada hari Jumat tanggal 20 Nopember 2020 pagi.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K. M.H Tim Supervisi bidang Kehumasan Polres Tabanan dipimpin Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio, S.Sos, bersama staf.

Kedatangan Tim di Polsek Kediri diterima oleh Kapolsek Kediri Kompol I Gusti Nyoman Wintara, S.H didampingi Kasi Humas Polsek Kediri Aiptu I Wayan Suarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kediri menyampaikan terima kasih kepada Tim Supervisi Subbag Humas Polres Tabanan atas kedatangan dan kerjasama di bidang tugas kehumasan, mohon Kasi Humas Polsek Kediri selalu diberikan arahan dan petunjuk terkait dengan tugas kehumasan, Kata Kapolsek Kediri.

Sedangkan dari Ketua Tim Supervisi Subbag Humas Polres Tabanan mohon ijin kepada Kapolsek Kediri, kedatangan kami di Polsek Kediri dalam rangka Supervisi yang berkaitan dengan tugas kehumasan, sementara ini tugas kehumasan Polsek Kediri sudah berjalan baik, termasuk laporan Multimedia, semua ini kita pertahankan dan terus kita tingkatkan, Kata Kasubbag Humas Polres.

Untuk kekurangan yang lain mari kita bersama sama untuk terus belajar dan berusaha memperbaikinya, sehingga Humas Polres Tabanan bisa menjadi lebih profesional , obyektif dan dipercaya ,”imbuhnya@Hady.

Komentar

News Feed