Stakholder Kabupaten Soppeng Gelar Rakor Pencegahan Covid-19

SOPPENG, Mediapolri.id – Dalam Rangka Evaluasi Pelaksanaan Sosialisasi / Himbauan Pencegahan Penyebaran Covid-19 wil kab. Soppeng Stakeholder terkait menggelar Rapat pimpinan yang berlangsung di Aula Makodim 1423 Soppeng, Kamis. (02/04/2020).

Dandim 1423 Letkol Inf Richard Butarbutar S, Ap. M. Tr. dalam arahannya mengungkapkan kesiapanya dalam Hal memback up Polres Soppeng dan Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam Rangka Melakukan Penertiban terkait instruksi tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

“kita akan terus mensosialisasikan kembali kepada masyarakat terkait tindakan pencegahan dan menghindari tempat-tempat keramaian” jelasnya.

Sementara itu Wakapolres Soppeng , Kompol Makkanenneng menegaskan bahwa apabila dalam kegiatan penertiban masih ada oknum yang tidak Mengindahkan maka akan ditindak tegas.

Adapun hasil rapat koordinasi tersebut yaitu dibentuknya Posko terpadu pencegahan penyebaran Covid-19 Kab. Soppeng di Jl. Lamumpatue Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, terkait penetapan lokasi Posko tersebut dilakukan pengalihan arus lalu lintas di Jl. Lamungpatue dan Jl. Bila Selatan sebagai lokasi standby personil gabungan pencegahan Covid-19 Kab. Soppeng.

Kegiatan tersebut dihadiri, Kasdim 1423/Soppeng Mayor Inf M Nasruddin, Kabagops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi, Kasatreskrim Polres Soppeng AKP Amri, Kasatpol PP kab. Soppeng, Kadis Kesehatan Kab. Soppeng Sallang, SKM. M.Kes, dan Kadiskoperindag kab. Soppeng, serta PJU Kodim 1423 dan Polres Soppeng.*(S-HYD)

Komentar