SPKT Polres Bangli Tingkatkan Keamaanan Mako

BANGLI – Pelayanan Prima merupakan salah satu Tugas Pokok Polri, yang mana SPKT merupakan fungsi pelayanan Polri kepada masyarakat, dan disamping melaksanakan tugas pelayanan, SPKT juga melaksanakan kegiatan pengamanan Mako. (Rabu 18/1/2023)

Sehubungan dengan hal tersebut, maka pada hari Rabu tgl 18 Januari 2023, 2(dua) orang personil piket Unit III SPKT, dan 1(satu) orang piket Dalmas melaksanakan Pam Mako secara bergantian mulai pukul 08.00 wita s/d pukul 18.00 wita, atau hingga berakhirnya masa tugas piket, yang dipimpin langsung oleh PS. Kanit III SPKT Aiptu Anom Kartika.

Adapun maksud dan tujuannya adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban Mako, serta Asrama, khususnya bagi para tamu yang sedang atau akan berkunjung ke Polres Bangli, dengan menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga dapat mengurangi atau mencegah penularan Covid -19, dan disamping itu pula untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, guna menciptakan situasi Mako Polres Bangli yang kondusif. Dengan terjaganya keamanan Mako maka seluruh kegiatan pelayanan di Polres Bangli dapat berjalan dengan baik, dan lancar sesuai dengan harapan masyarakat.

Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra, SH, MH seijin Kapolres Bangli, saat apel pagi, “Dalam melaksanakan pengamanan Mako agar ditingkatkan kewaspadaannya agar hal-hal yang tidak kita inginkan mengganggu Kamtibmas, dan setuasi Mapolres Bangli tetap dalam keadaan aman, Kondusif serta terkendali. “Jelas Kompol Nyoman Gatra.

Komentar