Nasional

Sosialisasikan Dua Aplikasi Andalan Polri, Polsek Denpasar Barat Datangi Pasar Badung

5
×

Sosialisasikan Dua Aplikasi Andalan Polri, Polsek Denpasar Barat Datangi Pasar Badung

Sebarkan artikel ini

DENPASAR – Sebagai upaya menindak lanjuti program pimpinan, Polsek Denpasar Barat melakukan sosialisasi Aplikasi Polisi Banjar Hebat dan SuperApp Presisi Polri kepada masyarakat kota Denpasar, bertempat di areal Pasar Badung dan sekitarnya, Selasa (5/9) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., didampingi para pejabat utama dan anggota Polsek dengan turun kelapangan menemui warga masyarakat untuk mensosialisasikan dia aplikasi andalan Polri tersebut.

Acara ini merupakan terobosan kreatif Kapolsek Denpasar Barat supaya kedua aplikasi andalan Polri ini cepat bisa diaplikasikan oleh masyarakat kota Denpasar.

Aplikasi ini cukup mudah didownload dan diinstall di handphone Android melalui platform distribusi aplikasi (App store), yang sangat berguna sekali untuk menanggulangi masalah kamtibmas dimasyarakat serta penyampaian informasi penting terkait pengurusan SIM, STNK, SKCK, Laporan Pengaduan Masyarakat dan lain sebagainya.

Diungkapkan oleh Kapolsek Denpasar Barat dengan mengatakan bahwa, “Kegiatan ini kami selenggarakan bersama anggota untuk menyebarluaskan penggunaan Aplikasi Polisi Banjar Hebat dan SuperApp Presisi Polri melalui sosialisasi yang menyentuh langsung ke warga masyarakat khusunya para pedagang dan pengunjung pasar”, ucapnya.@red