Nasional

Sosialisasi Pemilu 2024, Kapolres Dharmasraya dan Bhayangkari Ikuti Senam Sehat Bersama Forkopimda dan KPU

×

Sosialisasi Pemilu 2024, Kapolres Dharmasraya dan Bhayangkari Ikuti Senam Sehat Bersama Forkopimda dan KPU

Share this article

DHARMASRAYA – Kapolres Dharmasraya, Akbp Bagus Ikhwan, S.I.K, bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari, Ny. Riyana Bagus Ikhwan, dan Forkopimda turut serta dalam Senam Sehat Bersama KPU Dharmasraya di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, pada Minggu 28 Januari 2024, pagi.

Kegiatan ini, dihadiri oleh jajaran pejabat polres, Ketua DPRD Paryanto, S.H, perwakilan Dandim 0310/SSD, Ketua Kajari Dodik Hermawan, S.H, M.H, Kalapas Kelas III Dharmasraya Budi Setyo Prabowo, A.Md.IP., S.Pd., M.Hum, ketua France Putra, komisioner KPU, instansi terkait, bersama masyarakat setempat. Acara yang diselenggarakan oleh KPU Dharmasraya bertujuan meningkatkan partisipasi pemilih dan mensosialisasikan Pemilihan Umum Tahun 2024.

banner 325x300

Kapolres Dharmasraya, Akbp Bagus Ikhwan, menekankan bahwa kegiatan sosialisasi melalui senam bersama diharapkan dapat mendorong pelaksanaan Pemilu 2024 di kabupaten Dharmasraya yang aman, damai, dan kondusif. “Kita perlu menjaga persatuan dan kesatuan, menghindari konflik perpecahan meskipun berbeda pilihan atau pendapat,” ujar Kapolres Bagus.

Ny. Riyana Bagus, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari, mengucapkan terima kasih kepada KPU Dharmasraya atas kesempatan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Dia berharap agar seluruh masyarakat yang akan memilih pada Pemilihan Februari 2024 tetap sehat, serta penyelenggaraan pemilu dapat berjalan aman dan lancar.

Ketua KPU Dharmasraya, France Putra, menyampaikan apresiasi kepada Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari beserta anggota yang hadir. “Tujuan kegiatan ini adalah mengajak masyarakat selalu dalam keadaan bugar dan sehat, semoga seluruh pemilih nanti dapat memilih sesuai pilihannya masing-masing,” ucapnya.@ajie