Sosialisasi dan Penyerahan DIPA TA.2023, Kapolresta : Anggaran Ini Untuk Melayani Masyarakat

JAYAPURA KOTA – Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si selaku Kapolresta Jayapura Kota pimpin pelaksanaan Sosialisasi DIPA dan Serahkan Dipa RKA-K/L Satuan Kerja serta Penandatanganan Pakta Integritas bertempat di Aula Mapolresta, Senin (16/1) pagi.

Giat dihadiri Wakapolresta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si bersama seluruh Pejabat Utama dan Kepala Satuan Kerja beserta Para Kapolsek Jajaran.

Dalam sambutannya Kapolresta Jayapura Kota KBP Victor Mackbon mengatakan yang intinya, kehadiran semuanya guna menerima sosialisasi terkait data isian pelaksanaan anggaran Tahun 2023, tentunya dengan harapan dan tujuan kita mendapatkan informasi dan merupakan wujud transparansi anggaran yang diterima.

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, kita semua mengetahui seluk-beluk proses pelaksanaan anggaran yang secara transparan, ini adalah modal awal kita mengetahui jumlah anggaran yang dikelola sepanjang Tahun 2023,” ujar KBP Victor Mackbon.

Lebih lanjut Kapolresta menegaskan anggaran yang diberikan oleh Negara ini untuk melaksanakan tugas, dalam hal ini penegakkan hukum dan giat Kepolisian lainnya, tegaskan kepada anggota masing-masing bahwa dukungan yang ada semata-mata untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Laksanakan seoptimal mungkin karena tidak semua satuan kerja didukung anggaran,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan Sosialisasi Dipa Polresta Jayapura Kota TA.2023 kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas serta penyerahan rendisgar TA.2023 oleh Kapolresta Jayapura Kota kepada masing-masing Kepala Satuan Kerja.(*)

Penulis : Subhan

Komentar