oleh

Sosialisasi Anggaran Dipa T.A. 2022 Polres Gianyar dan Penandatanganan Fakta Integritas

 

Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyerahkan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) RKA-KL Satker jajaran Polres Gianyar tahun anggaran 2022, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan Fakta Integritas, bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Kamis (23/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Sosialisasi dan Penandatanganan Anggaran Satker tersebut adalah Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta Kaurmintu.

Dalam arahannya, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyatakan bahwa penyusunan anggaran ini telah melalui proses perencanaan yang telah dilaksanakan setahun sebelumnya, pengguna anggaran baik itu di bidang Bag, Sat dan Si serta seluruh jajaran Polsek agar betul-betul menggunakan anggaran sesuai rencana kegiatan, penggunaannya, jangan sampai kurang maupun overload (berlebihan) dari anggaran yang ada.

“Agar para PJU tidak melepas anggotanya dalam mengajukan anggaran, harus ada koordinasi dan kontrol agar menghindari duplikasi atau data fiktif dalam penggunaan anggaran, jangan sampai anggota yang sedang melaksanakan pelatihan atau pendidikan, dilibatkan dalam operasi atau masuk dalam sprin yang menyerap anggaran Dipa,” ucap AKBP I Made Bayu Sutha Sartana.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Sosialisasi dari Kabag Ren Polres Gianyar, Kompol Ngakan Nyoman Tapa, S.H, tentang DIPA Satker jajaran Polres Gianyar tahun anggaran 2022, Penandatanganan Berita acara dan Fakta Integritas Satker dan Jajaran Polres Gianyar T.A. 2022, “apabila kurang jelas agar di koordinasikan untuk mencari solusinya, tutup Kapolres Gianyar.

Sosialisasi Anggaran Dipa T.A. 2022 Polres Gianyar dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Komentar

News Feed