oleh

Sosialisasi 3M oleh Polres Cirebon Kota adalah Pencegahan Penyebaran Covid-19

CIREBON KOTA – Sosialisasi 3M tingkat Polres Cirebon Kota Polda Jabar secara rutin dilaksanakan setiap hari, kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk kegiatan sosialisasi 3M ( memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dan pembagian masker kepada masyarakat, Jumat (02/10/2020).

Dalam pelaksanaannya, Apel dipimpin IPTU Omang Suparman, SH, MH ( KBO Reskrim Polres Cirebon Kota ). serta Personil Polres Cirebon Kota 15 Personil, TNI 6 personil dan Sat Pol PP 18 personil.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si.  melalui kasubbag humas Iptu Ngatidja,SH.MH menjelaskan bahwa ”
Sosialisasi yang dilaksanakan secara Stationer maupun mobile sebagai pemberitahuan terhadap masyarakat yang melintas. Bahwa adanya himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ) ” ujarnya.

“Selain patroli antisipasi gangguan kamtibmas, dilakukan juga kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta apabila menjumpai masyarakat yang tidak memakai masker maka diberikan masker gratis untuk dipakai dengan harapan bisa mencegah penyebaran Covid-19.” tambah Iptu Ngatidja, SH.MH.(@dedi/harjasa)

Komentar

News Feed