Soliditas TNI-POLRI Di Blahbatuh, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Upacara Peringatan UU Desa

Blahbatuh-Sinergitas dan soliditas TNI-Polri senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan NKRI secara nasional serta khususnya menjaga keamanan wilayah.

Sinergitas dan soliditas bukan hanya sekedar slogan dan wacana, tetapi lebih kepada melakukan tugas dengan penuh keikhlasan dan penuh kesadaran, merupakan nilai utama TNI maupun Polri.

Wujud sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Blahbatuh terlihat dari kegiatan bersama menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Undang Undang Desa ke-9.Terpantau Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Saba hadir bersama sejumlah staf dan Perbekel Saba, Senin/16 Januari 2023.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menyatakan bahwa Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Blahbatuh terjalin sangat baik.

“Kebersamaan serta kekompakan antara TNI dan Polri selama ini senantiasa bersama-sama dan bahu-membahu menjalankan tugas sesuai fungsi dalam menjaga dan mengamankan kegiatan masyarakat, ujarnya.

Termasuk kegiatan yang dihelat di Halaman Kantor Desa Saba hari ini merupakan wujud kehadiran Negara dari tingkat Desa.”TNI-Polri senantiasa bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga dan mengawal jalannya pemerintahan dari tingkat Desa, tandas Kompol Tama.

Komentar