oleh

Sipropam Polres Bangli Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kepada Anggota

BANGLI, mediapolri – Sipropam Polres Bangli lakukan pendisiplinan protokol Kesehatan dalam pencegahan Virus Covid-19 kepada seluruh Anggota Polres. Selasa, (18/08).

Pendisiplinan dipimpin langsung Kasipropam Ipda Merta Suteja bersama anggotanya dengan melakukan pengecekan ke ruangan-ruangan serta mengingatkan anggota agar tetap memperhatikan protokol Kesehatan.

“Kami melakukan pendisiplinan dengan mengecek kebersihan ruangan-ruangan serta menegaskan angar setiap anggota tetap menggunakan masker serta menjaga jarak “Ujarnya.

Kasipropam menegaskan jika ditemui adanya anggota yang tidak mengindahkan protokol Kesehatan, baik tidak menggunakan masker maupun tidak menjaga jarak serta ruangan kurang bersih pihaknya akan memberikan sangsi tegas.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K. M.I.K., mengatakan pendisiplinan ini dilakukan tidak hanya di masyarakat, di mapolres bangle pun tetap dilaksanakan oleh Sipropam sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Sebelum mendisiplinkan masyarakat, kita harus lebih disiplin sehingga menjadi contoh positif di masyarakat ,”tandasnya@Hms.

Komentar

News Feed