oleh

Sipropam Polres Badung Mensosialisasikan Aplikasi Propam Presisi

BADUNG – Personil Sipropam Polres Badung mensosialisasikan Aplikasi Propam Presisi di kantor Pelayanan terpadu Parama Radha Gantari Satlantas Polres Badung yang dipimpin PS. Kanitpaminal Aiptu I Nyoman Wijaya didampingi PS. Kanitprovos Aipda I Putu Mahardika Utama yang diikuti dua personil Sipropam Polres Badung. Rabu, (24/11) pagi 09.00 wita.

Kasipropam Polres Badung Iptu I Nyoman Sutanaya mengatakan, masyarakat masih ada yang belum tahu terkait tugas pokok Propam (Profesi Pengamanan) dalam lingkungan Kepolisian, oleh karena Ia mengharapkan seluruh masyarakat bisa mengunduh aplikasi Propam Presisi di HP miliknya sendiri. Hal ini penting guna memudahkan masyarakat menerima pelayanan, bila menemukan pelayanan petugas yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kita bertugas dan bertanggung jawab dalam pembinaan profesi, penegakan disiplin dan pengamanan internal di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia,” Ungkap Iptu Sutanaya saat di hubungi ponsel miliknya.

Ia juga menyebutkan tugas Propam secara umum adalah melaksanakan pembinaan, menyelenggarakan pengamanan internal, menegakkan disiplin dan pelanggaran etika profesi di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Propam memberikan pelayanan pengaduan masyarakat tentang adanya penyimpangan yang dilakukan oleh anggota/PNS POLRI terkait masalah pelanggaran disiplin dan pelanggaran etika profesi.

“Aplikasi Propam Presisi ini bertujuan untuk sarana pelayanan kepada masyarakat/pelapor sehingga lebih cepat, mudah, transparan, akuntabel dan informatif terkait permasalahan pelayanan Kepolisian,” Sebutnya

Komentar

News Feed