oleh

Sipandu Beradat Polsek Abiansemal Lancarkan Kegiatan Upacara Pengabenan

BADUNG – Guna dapat terselenggaranya kegiatan masyarakat berjalan dengan tertib dan lancar personil Polsek Abiansemal bersinergi dengan pecalang selaku Mitra kamtibmas melakukan pengamanan dalam menciptakan situasi dan suasana yang kondusif.

Seperti yang terlihat, Sipandu Beradat ( Sistem Pengamanan Terpadu Berbasis Desa Adat) Bhabinkamtibmas Desa Darmasaba bersama UKL ( Unit Kecil Lengkap) Polsek Abiansemal bersinergi dengan Pecalang melaksanakan pengamanan Upacara Pengabenan dari Banjar Menesa Darmasaba menuju Setra Adat Desa Darmasaba Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Senin (12/9) Pukul 09.00 Wita

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Upacara ngaben sehingga dapat berjalan dengan aman dan arus lalulintas lancar.

Seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,S.I.K.,S.H.,M.A.P., Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos.,S.H.,M.A.P. membenarkan pihaknya telah memerintahkan kepada anggotanya untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk mengadakan pengamanan setiap ada Kegiatan Masyarakat

“Selain itu tujuan dari kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Babhinkamtibmas adalah untuk mempererat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat,” Ujarnya.

“Kita ( Polisi red) tidak bisa bekerja sendirian dalam menciptakan Kamtibmas perlu peran serta masyarakat dalam wujudkan harkamtibmas”, tukas Kapolsek Abiansemal.

Komentar

News Feed