Nasional

Sinergitas TNI-Polri Wujudkan situasi Kamtibmas Yang Kondusif

×

Sinergitas TNI-Polri Wujudkan situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Share this article

BENGKULU – Sinergitas TNI-POLRI wujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Polsek Pino  dan Koramil Pino – kembali gelar sambang dialogis  bersama, dalam mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif khususnya usai  Pemilu Serentak Tahun 2024.

Kamis  (14/03/24).Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dan Koramil Pino kodim 0408 BSK kembali gelar sambang  dialogis  bersama kali ini dilaksanakan dengan menyambangi Aparat desa Merambung Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan  dan keramaian warga di wilayah hukum Polsek Pino , guna mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif khususnya usai Pemilu Serentak Tahun 2024 di   Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan  , Rabu   (13/03/24).

banner 325x300

Selain Kantor desa , Objek khusus yang disambangi antar lain pertokoan  dan tempat berkumpulnya warga ,  diwilayah Hukum Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu    Selatan
Personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa  bersama juga sampaikan imbauan kepada warga yang sedang berkumpul-kumpul untuk tetap jaga keamanan dan ketertiban.

Ditempat  terpisah, Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK melalui Kasi Humas AKP Sarmadi    menerangkan bahwa Sambang  bersama ini adalah dalam rangka memonitor kemananan objek-objek khusus dan juga keamanan di pemukiman warga, juga tempat-tempat rawan kejahatan lainnya dan juga untuk pastikan situasi keamanan tetap dalam keadaan kondusif usai  Pemilu Serentak Tahun 2024.

” Wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan cegah terjadinya kejahatan usai Pemilu Serentak Tahun 2024″ Lanjutnya.

” Mari Bersama kita jaga keamanan dan ketertiban wilayah kita dalam menyambut  Bulan Suci Ramadan 1445 H  Tahun 2024 di kabupaten Bengkulu  Selatan “, Pungkas Kasi Humas Akp Sarmadi.@ ANTON PUTRA JAYA.