POLRI

Sinergitas TNI-Polri Kapolres Bersama Dandim Melaksanakan Olahraga Bersama di Mako Kodim 1617/Jembrana

1
×

Sinergitas TNI-Polri Kapolres Bersama Dandim Melaksanakan Olahraga Bersama di Mako Kodim 1617/Jembrana

Sebarkan artikel ini

JEMBRANA – Polres Jembrana, Bertempat di Lapangan Mako Kodim 1617/Jembrana, Jl. Ngurah Rai, Dauhwaru, Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana, Jumat (26/5/2023) pukul 06.30 Wita telah dilaksanakan kegiatan Senam SKJ-88 Bersama TNI-Polri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos., Wakapolres Jembrana Kompol Fudin Ismail, S.E., S.I.K., M.A.P., para PJU Polres Jembrana, Kapolsek Negara Kompol I Ketut Suaka Purnawasa, S.H., para Perwira Kodim 1617/Jembrana, Anggota Polres Jembrana, Anggota Kodim 1617/Jembrana, Bhayangkari Cabang Jembrana dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 36.

Kegiatan tersebut dibuka dengan Coffe Morning di Halaman Kodim 1617/Jembrana. Selanjutnya seluruh Personel TNI-Polri memasuki lapangan Apel Kodim 1617/Jembrana guna melaksanakan Apel Bersama dalam rangka Olahraga Bersama Meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos. mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres beserta jakarannya di Kodim 1617/Jembrana dan kami ucapkan terima kasih atas kesinergitasan kita TNI-Polri dan hari ini kita melaksanakan olahraga bersama yang bertemakan GUYUP.

“Kami berharap sinergitas TNI-Polri dapat berjalan dengan baik dan rukun, tidak ada konflik antar TNI-Polri. Dan kita ketahui bersama konflik di daerah lain adalah segelintir oknum-oknum yang ingin memecah belahkan TNI-Polri,” tutur Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos.

Kemudian Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menyampaikan, selaku Kapolres Jembrana saya sangat berterima kasih terhadap Bapak Dandim dan Anggota Kodim 1617/Jembrana menyambut anggota Polres dengan ramah.

“Pertama kalinya Polres ke Kodim 1617/Jembrana, dan saya berharap kegiatan Ini akan terus berlanjut kedepanya untuk menjunjung Sinergitas TNI-Polri,” ucap Kapolres Dewa Juliana.

“Saya berharap anggota Polres Jembrana dan Kodim 1617/Jembrana agar saling berkolaborasi dan guna meningkatkan sinergitas agar kedepanya TNI-Polri dapat solid,” tambahnya.

Kemudian seluruh Personel TNI-Polri melaksanakan senam bersama SKJ-88 dan dipimpin oleh instruktur senam. Dan usai melaksanakan senam acara dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah di halaman Mako Kodim 1617/Jembrana, dan ditutup dengan sesi foto bersama.