Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Badung Ajak Tokoh Masyarakat Nobar Pagelaran Wayang Orang

POLRES BADUNG – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH gandeng para tokoh, mulai dari tokoh adat, agama, masyarakat dan instansi terkait untuk nonton bareng pagelaran wayang orang bertema ‘Pandawa Boyong’ di Aula Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung pada hari Munggu tanggal 15 Januari 2023 malam.

Kapolres Badung mengatakan pelaksanaan pagelaran wayang orang dengan lakon Pandawa Boyong merupakan wujud sinergitas antara TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat. “Pagelaran wayang orang ini luar biasa, perang antara Dharma melawan Adharma,” Ungkapnya di sela-sela memberikan ucapan terima kasih terhadap puluhan personil Polres Badung yang menerima perhargaan. Senin, (16/1).

Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes juga mengharapkan didalam meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, akan memperkokoh sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Lewat pagelaran seni budaya ini, banyak makna filosofis yang bisa diambil hikmahnya untuk diimplementasikan dimasyarakat,” Pungkasnya.@red

Komentar