oleh

Sinergitas Tim Jalak Kis Dan Tim Korawa Polres Jembrana Dalam Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

JEMBRANA, Mediapolri – Wakapolres Jembrana Kompol Ida Bagus Dedi Januartha, S.H. M.H memimpin apel gabungan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Kamis (25/6/20).

Tim patroli khusus ini untuk meniadakan ganguan kamtibmas berupa Pemalakan, pemerasan, pengancaman, penganiayaan, pungli, parkir liar dan balapan liar yang ada diwilayah Hukum Polres Jembrana.

Kompol Dedi Januartha dalam apel didepan Mapolres Jembrana mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatannya kita harus mempunyai prinsif seperti Jalak Kis yaitu ( Jembrana aman, luwes, aspiratif, Komunikatif-koordinasi, integritas, singkron dan sesuai prosedur).

Kegiatan penertiban preman itu akan terus digalakkan sehingga hal-hal yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat dapat ditekan seminimal mungkin diwilayah Hukum Polres Jembrana.

Peran masyarakat tidak terlepas dalam kegiatan ini ikut membantu apabila mengetahui ada seseorang atau sekelompok orang melakukan aksi premanisme di pusat keramaian dan kawasan tertentu diiimbau untuk segera melaporkan kepada aparat kepolisian terdekat Tim ini segera bergerak untuk memberikan rasa aan kepada masyarakat ,”Tandasnya@andre.

Komentar

News Feed