oleh

Sinergitas Satlantas Polresta Palangka Raya bersama Instansi Pemkot Ciptakan Kamseltibcar Lalin

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya terus berjuang untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas (lalin) di wilayahnya.

Salah satu upayanya dengan menjalin sinergitas bersama Instansi Pemerintahan Tingkat Kota (Pemkot), layaknya yang dilakukan oleh Unit Dikyasa Satlantas bersama Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Jumat (2/10/2020)

Bertempat di kantor pemerintahan tersebut, Jalan Ir Soekarno, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Aiptu Tri Marsono selaku Kanit Dikyasa berkoordinasi bersama pihak Dishub mengenai upaya menjaga kamseltibcar lalin di Kota Palangka Raya.

“Keamanan dan ketertiban para pengendara terus dijaga demi menciptakan keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas di Kota Palangka Raya, mengingat pertambahan pengguna kendaraan bermotor terus meningkat,” ungkap Tri.

Selain kamseltibcar lantas, Ia bersama personelnya juga menyambangi Kantor BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) untuk berkoordinasi tentang penanggulangan serta penanganan wabah Covid-19 saat ini.

“Kami akan turut berjuang untuk membantu menanggulangi dan mencegah penyebaran wabah Covid-19, terutama pada kawasan jalan raya dan arus lalu lintas dengan menciptakan marka physical distancing di Traffic Light,” tuturnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed