oleh

Sinergi TNI/Polri,BPBD Bangli Kembali Salurkan Sembako ke Desa Terunyan

BANGLI –  Pendistribusian sembako kepada masyarakat terdampak gempa di Desa Terunyan. Rabu, (20/10) kembali dilaksankan jajaran Polsek Kintamani/Polres Bangli.

Sembako yang dikumpulkan di Dermaga Kedisan kemudian disalurkan kepada masyarakat yang terdampak gempa melalui jalur air, karena kondidi tanah yang belum stabil sehingga harus dilakukan lewan jalur darat.

Bersinergi dengan TNI dan BPBD Kab. Bangli, anggota Polres Bangli bersama – sama mengangkut sembako dan membawanya ke boat / kapal yang kemudian disalurkan ke Desa Terunyan.

Sementara itu Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan,S.I.K.,M.I.K., mengatakan bahwa pengamanan penyaluran sembako sangat penting dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

“Anggota kami selalu stand by di Dermaga Kedisan, karena apabila sewaktu – waktu dibutuhkan kami siap melaksanakan kegiatan bersinergi dengan TNI dan instansi terkait lainya,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan anggota agar selalu berhati – hati dan waspada dalam melaksanakan tugas, karena situasi dan kondisi cuaca yang masih belum stabil.

“Kami juga mengingatkan anggota agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan, tetap jaga keselamatan karena cuaca yang ekstrim,” tambah Kapolres AKBP Agung Dhana *mer*IMG 20211020 WA0091

Komentar

News Feed