Nasional

Silaturahmi, Kapolres Sinjai Terima Kunjungan Ketua dan Komisioner Bawaslu

1
×

Silaturahmi, Kapolres Sinjai Terima Kunjungan Ketua dan Komisioner Bawaslu

Sebarkan artikel ini

POLRES SINJAI – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menerima kunjungan silaturahmi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sinjai, yang sebelumnya dihari yang sama telah menerima kunjungan silaturahmi Ketua dan komisioner KPU Sinjai. Selasa (3/10/2023).

Kedatangan Ketua Bawaslu Arsal Arifin bersama komisioner Bawaslu dalam rangka silaturahmi dengan Kapolres Sinjai sekaligus koordinasi menyampaikan rencana Rakor Bawaslu.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai didampingi Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Sinjai Ipda Agus Santoso, Kaur Bin Ops Sat Reskrim Ipda Hasan, SH serta anggota sat Intelkam dan Reskrim.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menyampaikan
bahwa pihak Kepolisian dengan instansi terkait siap membantu Bawaslu dalam pengawasan Pemilu agar tercipta Pemilu yang aman, damai dan kondusif.

Selain silaturahmi, kata Kapolres Sinjai kunjungan tersebut juga dalam rangka koordinasi berkaitan dengan rencana rapat koordinasi bawaslu yang melibatkan sentra penegakan hukum terpadu (Gakkumdu).

Silaturahmi dan koordinasi dilakukan dengan semua stakeholder terkait dengan harapan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif masa tahapan yang tengah berlangsung dan jelang Pemilu 2024.@humas