Nasional

Silaturahmi Dengan Pengusaha Muda Di Purwakarta, Kompol Ricky Ardipratama Hadiri Kegiatan Mabar Santuy

0
×

Silaturahmi Dengan Pengusaha Muda Di Purwakarta, Kompol Ricky Ardipratama Hadiri Kegiatan Mabar Santuy

Share this article

POLRES PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama hadiri kegiatan Mabar Santuy (Makan Babarengan dan Santunan Anak Yatim) yang digelar Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Purwakarta, Pada Jumat, 29 Maret 2024, sore.

Kegiatan yang digelar di Clafia Cafe dan Resto Purwakarta tepatnya di Depan Station Purwakarta itu dihadiri juga Staf Ahli 1 Pemkab Purwakarta, Dicky Darmawan, Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Purwakarta, Ricky Syamsul Fauzi, Kaprim Kodim 0619 Purwakara, Kapten Arm Wahyu Widodo da Seluruh Anggota BPC HIPMI Kabupaten Purwakarta.

banner 325x300

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama mengatakan kegiatan bertujuan untuk mempererat silarturahmi sesama pengusaha yang ada di Kabupaten Purwakarta dengan Polri khususnya Polres Purwakarta.

“Dengan hadir dalam kegiatan seperti ini, jajaran Kepolisian dengan maksud supaya lebih dekat dengan masyarakat dan tentunya bisa memberi masukan, saran serta aspirasi dari masyarakat dan kita bisa memberi solusinya ke masyarakat,” ungkap pria yang akrab disapa Ricky, pada Jumat, 29 Maret 2024, petang.

Ricky menambahkan, pihaknya juga mengajak para pengusaha muda di Kabupaten Purwakarta untuk bersama-sama dengan Polres Purwakarta dalam menjaga Kamtibmas Kabupaten Purwakarta selalu kondusif.

“Kami Polres Purwakarta siap melaksanakan masukan dan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Purwakarta,” ucap Ricky.@humas