oleh

Silahturahmi Ketua KBPP Polri 03 Cabang Tabanan Dengan Kapolres Tabanan

TABANAN – Bertempat di Loby Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K. M.H didampingi Kasat Binmas Polres Tabanan I AKP Wayan Sugita, S.H., menerima kunjungan Ketua KBPP (Keluarga Besar Putra Putri) Polri 03 Cabang Tabanan Joni Suwirya. Jumat, 16/10/20).

Kapolres Tabanan menyambut dan menerima kedatangan Ketua KBPP (Keluarga Besar Putra Putri) Polri 03 Cabang Tabanan Joni Suwirya, dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan sambil berucap salam Om Swastyastu.

Bapak Kapolres menyampaikan ” terimakasih kepada perwakilan KBPP Polri Cabang 03 Tabanan Bapak Joni yang selaku Ketua, atas kunjungan dan jalinan silahturahminya yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Kami Polres Tabanan sangat mendukung KBPP Polri untuk tetap bersinergi, berkerjasama dalam menjaga dan menciptakan situasi keamanan dimasa pandemi Covid-19, serta menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 agar tetap kondusif “Ucap Kapolres.

Sedangkan dari Ketua KBPP Polri Cabang 03 Tabanan menyampaikan “silaturahmi ini dalam rangka untuk tetap menjaga jalinan koordinasi, keaktifan kegiatan Keluarga Besar Putra – Putri Polri bekerjasama dan mendukung langkah-langkah Polres Tabanan untuk mewujudkan Tabanan yang aman, damai serta sehat ,”Ucapnya@ferry.

Komentar

News Feed