Nasional

Sie Dokkes Polres Sanggau Kembali Menggelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

×

Sie Dokkes Polres Sanggau Kembali Menggelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

Share this article

POLRES SANGGAU – Kali ini kegiatan dilaksanakan di Masjid Hidayatus Salihin Jl. Dr. Surono Lingkungan Setompak Kelurahan Sungai Sengkuang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Selasa (26/3/24).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasi Dokkes Polres Sanggau Iptu Narsin, A.Md.Kep dan Personil Sidokkes Polres Sanggau dihadiri masyarakat sekitar lingkungan Setompak Kelurahan Sungai Sengkuang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

banner 325x300

Dalam Kegiatan tersebut sebanyak 47 Jemaah Masjid Hidayatus Salihin mendapatkan Pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan Gratis.

Iptu Narsin mengatakan bahwa Kegiatan dari Sidokkes Polres Sanggau berupa Pemeriksaan Gratis Tekanan Darah/Tensi, Pemberian Obat – obatan dan Vitamin.

“Kegiatan tersebut kita laksanakan dalam rangka menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Kalbar tentang Perintah Untuk Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Masyarakat yang Melaksanakan Ibadah di Masjid, Pasar Juadah,Tempat Keramaian lainya dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024,” pungkasnya.@Khairul/Hms