oleh

Siap Amankan Deklarasi Damai Paslon Gubernur, Satbrimob Polda Kalteng Laksanakan Pengamanan di Tugu Sukarno

KALTENG, Mediapolri – Satbrimob Polda Kalteng Siap amankan pelaksanaan Deklarasi Damai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Tugu Soekarno Kota Palangka Raya, 173 personel Satbrimob Polda Kalimantan Tengah yang terlibat dalam satgas (Satuan Tugas) Operasi Mantab Praja (OMP) laksanakan apel pengecekkan di kantor DPRD jalan S. Parman Kota Palangka Raya. Senin (07/09/2020) siang.

Setelah usai mengamankan pelaksanaan pendaftaraan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 5 dan 6 September 2020 di kantor KPU Provinsi Kalteng, personel satbrimob kembali laksanakan pengamanan dalam kegiatan Deklarasi Damai dari paslon H. Sugianto Sabran dan Edi Pratowo yang akan dilaksanakan disalah satu ikon kota Palangka Raya yaitu di Tugu Soekarno.

173 personel satbrimob yang melaksanakan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si, dalam pelaksanaannya beliau menyampaikan, agar seluruh personel melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, awasi situasi setempat dan selalu waspada terhadap keadaan sekitar.

“Usai melaksanakan apel pengecekkan ini, seluruh personel Polda Kalteng yang laksanakan pengamanan agar langsung insert ke lokasi yang sudah ditetapkan, yaitu kantor KPU dan Tugu Soekarno,” tururnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed