Hukrim

Seram ! Geng Motor Kembali Beraksi di Pantai Labu, Satu Remaja Kena Sambetan Sajam

3
×

Seram ! Geng Motor Kembali Beraksi di Pantai Labu, Satu Remaja Kena Sambetan Sajam

Sebarkan artikel ini

DELI SERDANG – Mendapat luka sabetan yang menganga di lengan sebelah kanan Andre Pratama (17) warga Dusun Anggrek Baru Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang di larikan kerumah sakit.

Informasi dihimpun, puluhan geng motor Bersajam tersebut melintas melakukan aksi teror dengan mengacungkan dan mengayunkan samurai ke pengguna jalan di Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Minggu (4/06/2023) sekira pukul 01.00 wib malam.

“Tadi malam geng motor mengendarai puluhan sepeda motor membawa Sajam berupa samurai berkelompok memadati jalan utama. Mereka mengacungkan senjata tajam dan mengayun-ayunkan kan nya di jalanan dan ada sekitar 20 orang lebih. Ujar warga.”

Dilain tempat, Kepala lorong (Keplor) Dusun Anggrek Baru Saiman Sipayung yang dihubungi via call WhatsApp menjelaskan kejadian tersebut secara pasti nya beliau mengatakan tidak tau, namun menurut keterangan dari korban.

Awal peristiwa tersebut saat Andre Pratama dan teman nya sedang duduk-duduk di tepi jalan, Secara tiba-tiba Kelompok geng motor itu langsung menyerang secara membabi buta.

Karena ramai, teman Andre yang mengetahui kejadian tersebut lari sehingga lolos dari serangan kelompok geng motor, sedangkan Andre Saputra yang tidak sempat menghindar mendapati luka sabetan pedang di tangan sebelah kanan. Ujar Keplor.

Keluarga korban saat ini belum membuat laporan resmi atas kejadian tersebut di Polsek Pantai Labu dan Saat ini korban sudah dirawat di Rumah sakit Patar Asih. imbuh Saiman Sipayung.

Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan yang dikonfirmasi mengatakan tadi malam begitu mendapat laporan tersebut personel Polsek Pantai Labu yang dipimpin langsung oleh Kanit Intel Aipda Asmadi langsung menuju TKP.

Hingga kini kami masih menunggu laporan dari pihak keluarga korban ke Polsek Pantai Labu. Tutup Kapolsek.

(Yan)