oleh

Sembari Gowes, Kapolsek Pahandut Bagi Sembako dan Sosialisasikan Prokes

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah menggelar bakti sosial sembari gowes di Wilayah Kelurahan Tumbang Rungan Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at (02/10/2020) Pukul 06.00 WIB.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H. menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemic Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Kompol Edia memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan dan membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.
|
Selain itu, Edia juga menyempatkan diri untuk mengecek rencana rehabilitasi Masjid Nurul Huda yang berada di Kelurahan Tumbang Rungan.

“Kami tidak akan bosan untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” pungkasnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed