Nasional

Semarak Ramadhan, Polres Puncak Jaya dan Bhayangkari Kembali Berbagi Ratusan Takjil Jelang Berbuka Puasa

×

Semarak Ramadhan, Polres Puncak Jaya dan Bhayangkari Kembali Berbagi Ratusan Takjil Jelang Berbuka Puasa

Share this article

PUNCAK JAYA – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Kepolisian Resor Puncak Jaya bersama Bhayangkari Cab. Puncak Jaya kembali membagikan ratusan takjil gratis kepada seluruh masyarakat menjelang berbuka puasa, Kamis (05 April 2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom sore tadi yang difokuskan di Pertigaan Pasar Lama Kota Lama Mulia tidak hanya menyasar bagi warga masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa namun juga kepada seluruh masyarakat yang melintasi jalur tersebut.

banner 325x300

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom saat dikonfirmasi mengatakan bahwa guna menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, kembali kami jajaran Polres Puncak Jaya bersama Bhayangkari menggelar kegiatan berbagi takjil menjelang berbuka puasa.

Lanjutnya, dimana memasuki hari ke dua puluh lima di Bulan Suci Ramadhan ini sebanyak 200 paket takjil kami bagikan kepada warga masyarakat baik yang melaksanakan Ibadah Puasa maupun yang tidak melaksanakan Puasa, ini semua sebagai wujud kepedulian Polri dalam berbagi kepada masyarakat.

” Perlu diketahui juga bahwa ratusan paket takjil ini berasal dari rezeki yang disisihkan oleh seluruh personel Polres Puncak Jaya sehingga dapat terkumpul paket takjil ini, jangan dilihat dari isi ataupun jumlah namun lihatlah dari keikhlasan kami untuk berbagi kepada masyarakat ” ucap Kompol Hari.

” Semoga kegiatan ini dapat lebih bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang melaksanakan Ibadah Puasa serta tidak lupa kami terus mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas Sitkamtibmas yang ada di Kota Mulia ” tutup Kabag Ops.@red