oleh

Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Gianyar Gelar Berbagai Lomba Tradisional

GIANYAR – Berbagai kegiatan dilaksanakan Polres Gianyar dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang. Salah satunya melaksanakan lomba-lomba tradisional.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H, Wakapolres Gianyar, pejabat utama Polres Gianyar serta personel Polres Gianyar. Rabu (29/6/2022) sore kemarin.

Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia karena telah mengagendakan kegiatan lomba tradisional. “Hari Polres Gianyar melaksanakan berbagai lomba tradisional yakni, balap karung, makan krupuk, balap kelereng dan memasukan paku ke botol,” ujar Kapolres Gianyar.

Lomba tradisional yang dilaksanakan di Polres Gianyar diikuti oleh keluarga anggota Polres Gianyar dan Polsek Jajaran. Kapolres Gianyar berharap semarak Hari Bhayangkara ke-76 dapat dirasakan oleh seluruh personel Polres Gianyar dan keluarga.

“Semoga semarak Hari Bhayangkara ke-76 dapat dirasakan oleh seluruh personel Polres Gianyar dan anggota keluarga sampai ke anak-anak,” harapnya.

Dari setiap perlombaan yang dilaksanakan hanya memperebutkan juara 1, juara 2 dan juara 3. Setelah selesai pelaksaan lomba tradisional kemudian dilanjutkan dengan lomba line dance Polwan Polres Gianyar.

Komentar

News Feed