oleh

Selalu Mengingat Tuhan Dalam Tugas, Kapolres Puncak Jaya Gelar Ibadah Binrohtal Kristen Oikumene

PUNCAK JAYA – Guna meningkatkan keimanan serta selalu mengingat Tuhan dalam menjalankan tugas sehari-hari, Kepolisian Resor Puncak Jaya melaksanakan kegiatan Ibadah Binrohtal Kristen Oikumene yang dilaksanakan di Aula Sosialisai Mapolres Puncak Jaya, Kamis (10 September 2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan Ibadah Oikumene yang dipimpin langsung oleh Ibu Pdt. Ludy Ludia, S.Th serta diikuti oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos, Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Elias Endang, Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Tonci Wakarmamu, Kasie Propam Polres Puncak Jaya Ipda Indra Mansi serta seluruh personel Polres Puncak Jaya yang beragama Kristen.

Ibadah Oikumene yang diawali dengan puji-pujian serta penyampaian Firman Tuhan dalam Mazmur 146 : 1-10 “Hanya Allah Satu-satunya Penolong”, 1 Petrus 4 : 5 “Menderita dengan sabar” dan Matius 12 : 36-37 “Yesus dan Beelzebul” dan diakhir kegiatan ibadah Oikumene ditutup oleh Doa yang dibawakan oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan Ibadah Binrohtal tadi mengatakan bahwa dalam menjalankan tugas sehari-hari terutamanya di masa pandemi Covid-19 saat ini, hendaknya selalu kita mengingat Tuhan agar kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

Lanjutnya, kegiatan Binrohtal ini rutin kita laksanakan setiap hari kamis dimana bagi personel yang beragama Kristen melaksanakan Ibadah di Aula Sosialisai sedangkan untuk yang beragama Islam melaksanakan giat Binrohtal di Musholla Polres Puncak Jaya.@Humas

Komentar

News Feed